Kamis, 21 Juli 2011

Fisika ? Why With Physics ?

Fisika? Why?

Fisika? hmmm... bicara soal hal maka kita semua pasti akan membayangkan sebuah pelajaran yang berisi buaaaanyaakkkk kumpulan rumus yang dapat atau bisa dibilang cukup banyak (Cukup?! ). Yappsss, begitulah fisika, pelajaran yang tidak pernah lepas dari rumus-rumus gak jelas, basi, dan aneh. Yaa anehlahhh.... ngapain coba ngitung-ngitung kecepatan bola yang dilempar keatas, atau ngitung-ngitung energi potensial benda yang jatuh, atau malah ngitung-ngitung besar momen gaya sebuah kunci inggris wewww... rasanya kayak gak ada kerjaan aja tuh orang-orang fisika. 

Tapi sebelumnya, sori dulu buat yang suka ama pelajaran yang atu ini, bukan berarti gue menulis tulisan ini untuk mengejek atau menyindir orang-orang yang suka dengan pelajaran ini coz gue sendiri suka sama pelajaran ini. Why? why you like this lesson? hmmm gue ngerasa gak banget lah ya belajar fisika kan buat para geek atau kutu buku gitu .

tapi gue berharap gue bisa paham tentang pelajaran yang aneh bin gila ini -_-
selain karena takut dimarahi ama ortu gara2 remidi fisika terus karena gue juga ngerasa fisika penting untuk bisa diterapkan dimana saja.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes