Jumat, 22 Juli 2011

Kimia ?



Kimia....
Udahnya Fisika, Kimia -,-
2 Pelajaran kampret,  sama bergulat dengan catatan rumus
Ngafalin tabel periodik unsur lah, atomlah dll lah -,-

Kenapa sih harus Kimia ? 
Kimia ituu..awal mula dari kehidupan loh..
Uda pada tau kan?penyusun terkecil tubuh kita?Yup..DNA..DNA itu kan senyawa kimia..uda tau kan kepanjangan dari DNA? (cuma asal aja ngomongnya)

Banyak siswa yang mengalami kesulitan ketika belajar kimia (termasuk saya)..
Coba deh,siapa yang gak bingung waktu belajar tentang atom dan sejenisnya?

Susah? Jelaslah -,-
Apalagi kalau gurunya killer macam guru ane (jangan bilang-bilang lho :p)
Namun,gue berpikir kalau mindset gue kimia adalah momok, selamanya akan selalu jadi momok buat gue ~_~..
Kalau gitu kapan gue berhasilnya ?
seperti artikel sebelumnya tentang fisika (gag kreatif banget), gue akan berusaha untuk mengalahkan si kimia ini!
Ayo Kawan! Kita kalahkan pelajaran ini!

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes